Obat Herbal Radang Lambung

Obat Herbal Radang Lambung,- Lambung merupakan organ pencernaan dalam tubuh yang berperan sangat penting bagi kita, maka dari itu jika kita tidak disiplin menjaga kesehatan kita lambung akan terkena penyakit seperti maag, asam lambung, tumor lambung, kanker lambung dan termasuk juga radang lambung. Namun anda tidak usah khawatir, disini kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi penyakit pencernaan anda . Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh anak,ibu hamil dan menyusui . Lebih efektifnya lagi , Jelly Gamat Gold-G ini tidak memiliki efek samping dan dapat mengobati berbagai macam penyakit .Sebelum lebih jauh mengulas tentang obat mari kita simak dahulu definisi tentang Penyakit Radang Lambung yang anda derita . 


Obat Herbal Radang Lambung,- Penyakit Gastritis atau biasa kita kenal dengan sebutan Penyakit Radang Lambung merupakan iritasi ,infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah , bengkak , berdarah dan berparut atau luka . Penyakit Radang lambung ini dapat mengakibatkan rasa sakit , mulas dan perih pada perut . Penyakit Radang Lambung ini lama kelamaan dapat menjadi kronis sehingga peradangan pada selaput lambung dapat terjadi secara terus menerus. Akibat radang ini maka lambung memburuk keadaannya, kelenjar-kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan pepsin terganggu, ramuan-ramuan aktif dan getah lambung tidak normal pengeluarannya . 

Faktor penyebab terjadinya radang lambung pada dasarnya adalah mukosa (selaput lendir) lambung yang tipis atau rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunya fungsi mukosa lambung tersebut. Dan faktor lain yang memperparah radang lambung jika mukosa lambung tidak diobati yaitu karena adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan ,adanya lambung pepsin yang berlebihan, waktu makan tidak teratur,sering terlambat makan dan makan terlalu banyak,sering makan makanan yang pedas,asam dan minum minuman alkohol, mengkonsumsi obat obatan tertentu dengan dosis tinggi atau iritasi pada lambung. 

Untuk itu jangan biarkan radang lambung menyiksa anda, segeralah obati penyakit anda saat ini dengan Jelly Gamat Gold-G minuman multikhasiat yang aman tanpa efek samping. Berikut penjelasannya. 

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Radang Lambung yang Multikhasiat

Obat Herbal Radang Lambung,- Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang terpercaya dapat mencegah dan mengobati penyakit radang lambung. Jelly Gamat Gold G merupakan minuman kesehatan yang di produksi PT. GNE dengan menggunakan bahan teripang emas, teripang emas di Malaysia lebih dikenal dengan Gamat. Teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan spesies laut terbaik di dunia yang satu-satu nya memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak bisa di temukan pada spesies lain.

Dari hasil penelitian terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan untuk mengobati radang lambung .

Selain itu, Gamapeptide berfungsi mencegah imflamasi dan mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel pertumbuhan, membuat kulit menjadi cantik dan lebih muda, menstabilkan emosi dan memperlancar sirkulasi darah. Zat gizi yang terkandung dalam teripang lain nya yang sangat bermanfaat adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mupolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3 6 dan 9
  • Vitamin
  • Asam Amino
Itulah khasiat dari jelly gamat gold-G, jadi tunggu apa lagi ,. pesan sekarang juga . Sembuhkan penyakit anda sebelum lebih parah lagi. Untuk Cara Pemesanan anda dapat smskan format pemesanan berikut ini :
TIGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085.223.944.949
Ingat ! Pemesanan tanpa format TIGG tidak akan kami proses, TIGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap pemesanan pada kami .
Untuk informasi lebih lengkap anda dapat

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
Kami melayani pemesanan seluruh Indonesia, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar